Mini Cruise MV. Sea View ~ Mini Cruise Batam

Monday, May 16, 2016

Mini Cruise MV. Sea View

Senang bisa menemui para pecinta wisata bahari diseluruh tanah air, bahkan di seluruh belahan dunia manapun, di Batam telah hadir sebuah Mini Cruise atau Kapal Pesiar yang merupakan wahana terbaru dan satu-satunya di Kota Batam. Beberapa bulan yang lalu. tepatnya pada tanggal 31 Januari 2016 telah resmi beroperasi Perdana Mini Cruise / Kapal Pesiar MV. SEA VIEW dengan dihadiri oleh rekan-rekan pecinta wisata bahari dari Batam dan Luar Batam dan juga tokoh masyarakat kota Batam. Sebuah terobosan baru dalam mengembangkan bidang Parawisata Bahari di Kota Batam dan juga sebagai alternatif bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan waktu bersantai dengan sensasi tersendiri bersama "Mini Cruise MV. SEA VIEW".

Untuk Info : bagi masyarakat Kota Batam, saat ini anda bersama orang-orang terdekat anda bisa memanjakan diri anda sejenak, refreshing, meregangkan otot dengan sensasi yang luar biasa berlayar bersama Mini Cruise atau Kapal Pesiar. Untuk saat ini kita melayani Pelayaran Wisata Reguler, berangkat Sabtu dan Minggu, pada pukul 15.30 Wib - 18.30 Wib, namun melihat animo masyarakat yang begitu tinggi, akhirnya manajemen MV. SEA VIEW melayani dengan paket-paket khusus dari Komunitas dan berbagai lapisan masyarakat di setiap hari dalam minggu, dan sungguh luar biasa hingga informasi ini kami buat, jadwal untuk beberapa hari ke depan sudah full alias penuh.

Bagi sahabat, rekan dan keluarga yang ingin melakukan perjalanan wisata baik yang ada di Kota Batam maupun luar Kota Batam, jangan tunda lagi segera atur jadwal anda dan hubungi kami di ;

email : mvseaview@gmail.com

Salam Hormat


Sukses Wisata Bahari Batam

4 comments:

  1. Selamat Siang bu Sarah Eyie , Harga sudah Normal bu, Dewasa sudah Rp. 500.000,- Terimakasih ya atas kunjungannya di Blog kami , Sukses Selalu

    ReplyDelete
  2. kapasitas maksimum berapa orang ya ?
    untuk acara dinner perusahaan sekitar 100orang bisa ?

    ReplyDelete
  3. Kapasitas antara 250 orang sampai 300 orang, dan bisa untuk acara perusahaan, komunitas-komunitas, atau event lainnya.

    ReplyDelete